Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa

Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa . Sebagai mahasiswa, Anda membutuhkan uang untuk membantu membayar uang sekolah, buku, perumahan, dan makanan. Tapi, dengan jadwal kelas yang sibuk, hampir tidak mungkin untuk mengelola pekerjaan penuh waktu. Itulah mengapa sangat penting untuk menemukan pekerjaan paruh waktu yang Anda nikmati, bayar dengan baik, dan sesuai dengan kelas dan tugas sekolah Anda.

Contoh Pekerja Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa

Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa 

Untuk memberi Anda awal yang baik dalam proses pencarian, admin telah merangkung dibawah ini Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa yang kami yakini sepadan dengan waktu dan usaha Anda.

1. Pelayan Toko

Bekerja di ruang makan adalah pekerjaan perguruan tinggi klasik. Meskipun mungkin bukan posisi yang paling menarik di dunia, ini adalah pilihan yang bagus jika Anda membutuhkan pekerjaan yang fleksibel dan mudah diperoleh.

Seringkali, Anda dapat melamar pekerjaan di ruang makan di situs web perguruan tinggi atau universitas Anda dengan mencari "pekerjaan mahasiswa" atau "pekerjaan mahasiswa". Di beberapa ruang makan, Anda dapat memilih posisi pilihan Anda, seperti mesin pencuci piring, koki pizza, atau penyedia makanan. Sebagian besar institusi juga meminta jadwal kelas siswa sehingga Anda tidak pernah diperintahkan untuk bekerja secara bergantian selama jam kelas.

Ruang makan hampir selalu membutuhkan lebih banyak karyawan, dan biasanya Anda tidak perlu pengalaman untuk menyewa. Pelatihan biasanya tidak memakan waktu lebih dari beberapa jam, dan semua pekerjaan biasanya mudah dilakukan.

2. Asisten perpustakaan

Jika Anda menikmati suasana perpustakaan yang tenang dan penuh perhatian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan sebagai asisten perpustakaan. Banyak perguruan tinggi dan universitas mempekerjakan siswa untuk membantu dalam operasi perpustakaan rutin sehari-hari. Tugas Anda mungkin termasuk membantu siswa dan profesor menemukan buku, memasukkan data, membersihkan, dan mengatur.

Seperti pekerjaan kampus lainnya, Anda dapat melamar dan mempelajari lebih lanjut tentang posisi asisten perpustakaan di bagian pekerjaan mahasiswa di situs web perguruan tinggi atau universitas Anda. Ada beberapa manfaat bekerja sebagai asisten perpustakaan, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan jadwal kerja Anda sesuai dengan jadwal kelas Anda dan kemampuan untuk mengikuti pelajaran Anda sebelum, sesudah, atau kadang-kadang saat Anda beralih.

3 Tutor ( Les Privat untuk Pelajar 0

Jika Anda unggul dalam subjek, mengapa tidak menggunakan keahlian Anda untuk menghasilkan uang? Anda dapat menemukan pekerjaan sebagai tutor independen, membantu siswa yang menghadiri sekolah menengah dan tinggi terdekat. Atau, Anda bisa mendapatkan pekerjaan mengajar rekan-rekan Anda di pusat bimbingan belajar di kampus.

Untuk mendapatkan bimbingan kerja di pusat bimbingan belajar di kampus, Anda biasanya perlu menunjukkan bahwa Anda memenuhi syarat. Lembaga mungkin memiliki persyaratan IPK minimum dan meminta pelamar untuk membuktikan bahwa mereka telah mengambil dan lulus kursus tertentu. Seperti pekerjaan kampus lainnya, peluang pelatihan peer-to-peer biasanya terdaftar di situs web perguruan tinggi atau universitas Anda.

Sementara tugas les melalui institusi Anda biasanya membayar dari $ 8 - $ 15 per jam, posisi les pribadi mungkin membayar lebih dari $ 20 per jam. Namun, mereka lebih sulit ditemukan.

4. Pengasuh anak untuk Wanita

Meskipun mengasuh anak bukanlah pekerjaan yang paling mapan, ia memiliki potensi untuk mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Jika Anda baik dengan anak-anak dan tidak keberatan duduk di antrian sekolah dasar atau menonton Nickelodeon, mengasuh anak mungkin merupakan pekerjaan paruh waktu terbaik untuk Anda.

Tantangan terbesar untuk mengasuh anak adalah menemukan pekerjaan yang konsisten. Meskipun gaji per jam untuk mengasuh anak biasanya tinggi, kemungkinannya sedikit dan jauh. Mengasuh anak satu malam dalam seminggu tidak akan cukup. Tetapi, jika Anda dapat menemukan banyak pelanggan, Anda akan mulai diperhatikan.

Cara terbaik untuk menemukan pekerjaan mengasuh anak adalah dengan jaringan. Tanyakan sekitar. Biarkan teman, keluarga, dan mantan profesor Anda tahu bahwa Anda ingin merawat bayi. Anda juga dapat memeriksa papan buletin di kampus dan di kedai kopi dan restoran lokal. Selain itu, ada situs web, seperti SitterCity, yang memposting pekerjaan mengasuh anak di dalam dan di sekitar komunitas Anda.

5. Pedagang Eceran

Terutama jika Anda bersekolah di daerah berpenduduk tinggi, pekerjaan ritel adalah pilihan paruh waktu. Misalnya, masuk ke Target, Whole Foods, atau Starbucks, dan tanyakan apakah mereka memiliki kesempatan kerja.

Ada beberapa manfaat untuk bekerja di toko ritel besar. Banyak yang mengizinkan karyawan untuk pindah lokasi. Karena itu, jika Anda berada di rumah untuk liburan musim panas, musim dingin, atau musim semi, Anda mungkin memiliki tempat kerja. Selain itu, banyak pengecer besar menawarkan diskon karyawan. Jadi, lebih baik memilih toko yang Anda sukai!

Sayangnya, ada beberapa kelemahan juga. Anda tidak selalu memiliki suara dalam jadwal kerja Anda, jadi ini dapat mengganggu jam kelas. Dan karena pekerjaan ini sering di luar kampus, transportasi mungkin menjadi masalah.

6. Penulis lepas

Jika Anda seorang jurnalistik atau Jurusan Bahasa Inggris, atau suka menulis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menulis lepas. Selalu ada perusahaan yang membutuhkan penulis lepas. Temukan subjek atau topik yang menarik minat Anda dan cari peluang! Beberapa situs, termasuk FreelanceWriting.com dan MediaBistro.com, mencantumkan peluang yang tersedia.

Menulis freelance sangat bagus karena berbagai alasan. Yang pertama adalah fleksibilitas. Biasanya, pengusaha hanya memberi Anda tenggat waktu. Dengan begitu, Anda dapat secara mandiri memilih kapan dan di mana harus bekerja. 

Alasan kedua adalah bahwa menulis lepas terlihat bagus di resume Anda. Pengusaha selalu mencari penulis dan komunikator yang hebat. Memiliki pengalaman independen di bawah ikat pinggang Anda dapat membantu Anda mendapatkan posisi penuh waktu setelah kuliah.

7. Pekerja magang

Tidak ada kesempatan kerja yang lebih berharga bagi seorang mahasiswa daripada magang berbayar. Mereka tidak hanya membantu Anda membayar tagihan, tetapi juga memberi Anda pengalaman berharga yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan di bidang yang Anda inginkan setelah lulus.

Magang berbayar, terutama yang sesuai dengan jadwal kelas Anda, sulit didapat. Tetapi jika Anda menemukan sesuatu yang menarik minat Anda, berjuang keras untuk mendapatkannya. Jika Anda memiliki perusahaan impian, mulailah dengan mencari magang di situs webnya. Jika Anda masih ragu-ragu, ada banyak mesin pencari magang, termasuk Alat Pencarian Magang, yang dapat membantu Anda menemukan pertunjukan yang tepat.

8. Pekerja restoran 

Bekerja di restoran atau bar bisa menjadi pekerjaan paruh waktu yang hebat di perguruan tinggi. Tidak hanya acara restoran dan bar biasanya membayar lebih dari sebagian besar pekerjaan dalam daftar ini, tetapi jam kerja juga biasanya biasanya di malam hari dan di akhir pekan. Dengan begitu, pekerjaan Anda mungkin tidak akan mengganggu jadwal kelas Anda.

Terutama jika Anda pergi ke sekolah di kota perguruan tinggi, restoran dan bar mengalami banyak pergantian karyawan. Oleh karena itu, mencari pekerjaan tidak terlalu sulit. Jika Anda belum pernah bekerja di restoran atau bar sebelumnya, Anda mungkin harus mulai sebagai pencuci piring, tuan rumah, atau barback. Namun, jika Anda berkinerja baik, naik ke posisi yang lebih menguntungkan seharusnya.

9. Pengemudi ( Ojek Online )

Jika Anda memiliki mobil yang bagus, berusia di atas 21 tahun, dan tidak keberatan mengantar orang berkeliling, menjadi pengemudi Uber atau Lyft adalah pilihan paruh waktu. Persyaratan bervariasi sesuai dengan situasi, tetapi Anda mungkin perlu mengatasi beberapa hambatan sebelum dapat mulai mengemudi. Jika Anda tinggal di New York City, misalnya, Anda harus mendaftarkan mobil Anda dan mendapatkan lisensi komersial dari NYC TLC (Taxi and Limousine Commission).

Bagian terbaik tentang menjadi pengemudi Uber atau Lyft adalah Anda dapat memilih waktu Anda sendiri. Untuk menghasilkan uang paling banyak, Anda akan ingin bekerja pada saat-saat aneh ketika orang lain mungkin tidak bekerja, seperti larut malam atau pagi-pagi sekali.

10. Penulis resume freelance

Menulis resume independen bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan saat kuliah. Orang selalu mencari cara untuk mendapatkan peluang di pasar kerja dan sering bersedia berinvestasi dalam resume yang baik.

Jika Anda seorang karir dan resume master yang tertarik di bidang pekerjaan freelance, mulailah dengan teman dan teman sebaya di kampus. Mahasiswa semuanya ada di pasar untuk resume yang baik, karena banyak yang berada di pasar untuk pekerjaan dan magang. 

Tetapi sebelum Anda mulai menagih uang, Anda ingin memastikan bahwa keterampilan Anda sama. Untuk menjadi penulis resume yang baik, Anda perlu tahu apa yang dicari pengusaha dan perekrut di resume, dan Anda harus merasa nyaman dengan alat pengeditan seperti Adobe InDesign dan Canva.

Jika bisnis yang disediakan oleh teman dan teman sebaya di kampus tidak cukup untuk membayar tagihan, Anda dapat mendaftar sebagai penulis resume independen di situs-situs seperti Freelancer dan Upwork.

11. Penerjemah

Menyalin adalah pekerjaan sederhana yang dapat Anda lakukan dengan mudah sesuai dengan jadwal kelas Anda. Biasanya, ini melibatkan mendengarkan rekaman audio dan mengetiknya. Jika Anda adalah pengguna cepat dengan fokus laser-tajam, Anda dapat menghasilkan banyak uang sebagai pencegat.

Ada puluhan layanan transkripsi yang sering mempekerjakan penerjemah baru. Beberapa untuk Anda mulai termasuk Accutran Global, GoTranscript, dan GMRTranscription.

Meskipun mendapatkan pekerjaan transkripsi biasanya cukup sederhana, tugas menyalin sebenarnya sangat monoton dan menegangkan. Jumlah yang Anda hasilkan setiap bulan biasanya tergantung pada waktu pemulihan Anda.

Kesimpulan

Mengambil beban penuh dan bekerja bukanlah tugas yang mudah. Itulah mengapa sangat penting untuk menemukan pekerjaan paruh waktu yang akan Anda nikmati dan yang cukup berharga untuk mendapatkan energi Anda.

Namun, sementara uang itu penting, begitu juga kesehatan mental Anda. Jika Anda kewalahan dengan peringkat atau melihat nilai Anda mulai tergelincir karena Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja, jangan takut untuk melanjutkan dan mencari pekerjaan lain.

Demikianlah artikel admin Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik untuk Mahasiswa, Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url