Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads

Gurubelajar.my.id. Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads. Facebook telah menjadi salah satu media sosial yang banyak dimiliki pengguna. Bahkan, popularitas Facebook tidak pernah menurun sampai sekarang. Sebab, selain tampilannya yang nyaman, Facebook juga memiliki banyak fitur menarik di dalamnya.

Metode saat ini untuk menghasilkan uang dari Facebook juga dimungkinkan. Banyak media sosial yang tidak hanya digunakan untuk bertukar informasi tetapi juga menghasilkan uang, salah satunya adalah Facebook.

Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads

Bagi Anda yang memiliki bisnis, Iklan Facebook adalah tempat yang paling cocok untuk memperluas pengaruh bisnis Anda. !ni karena "acebook memiliki sangat banyak pengguna dan sementara itu ada fasilitas situs untuk mempromosikan bisnis Anda. 

Situs yang saya maksud adalah Facebook Fanpage.Melalui Fanpage Facebook, Anda dapat mengatur situs bisnis Anda di Facebook. Keuntungan utama dari "anpage adalah Bahwa Anda dapat menggunakannya untuk menjual produk Anda, untuk mempromosikan bisnis Anda dan melalui fanspage Juga Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Facebook. Di bawah ini admin akan uraikan secara satu persatu :

Jual Produk dalam Grup

Cara Mendapatkan Uang di Facebook Metode ini mungkin adalah metode termudah dan paling populer. Apakah Anda memiliki barang yang ingin Anda jual dengan cepat? Bergabunglah dengan grup Facebook.

Ada dua jenis grup Facebook yang biasa digunakan untuk berjualan, yaitu grup dengan topik tertentu dan forum jual beli.

Misalnya, jika Anda ingin menjual ponsel kedua atau kedua, silakan bergabung dan secara aktif mendiskusikan masalah terkait ponsel.

Atau Anda ingin menjual kucing, silakan bergabung dengan komunitas kucing.

Meskipun Anda dapat menjual apa pun di grup Facebook. Jangan lupa untuk membaca aturan tentang apa yang tidak bisa dijual di Facebook.

Influencer

Cara Menghasilkan Uang Dari FacebookInfluencer tidak terbatas pada Instagram atau YouTube. Facebook juga bisa menjadi media sosial alternatif lain bagi Anda yang ingin menjadi bintang di internet.

Sebab, berdasarkan penelitian, Facebook berada di peringkat dua pasar terbaik untuk influencer. Menjadi influencer di Facebook juga merupakan kesempatan yang tidak boleh diremehkan.

Caranya tidak terlalu berbeda dengan kedua media sosial tersebut. Anda diminta untuk membuat konten yang unik dan asli, dan kemudian Anda memposting di Facebook secara teratur.

Lihat saja Lionel Messi. Itu selalu memposting konten asli dan unik yang terkait dengan dirinya sendiri Di halaman fanspage pribadinya.

Konten tersebut membangun personal branding Messi sebagai Public Figure. Untuk meyakinkan orang bahwa dia adalah sosok yang dapat diandalkan untuk memasarkan produk.

Setelah membangun reputasi dan audiens di halaman fanpage pribadi, Anda dapat memposting harga yang terkait dengan dukungan atau posting yang disponsori.

Atau Anda juga bisa mulai berjualan seperti yang telah kita bahas sebelumnya.

Dengan audiens yang sukses yang Anda bangun, menghasilkan keuntungan dengan menjual produk menjadi lebih mudah daripada harus mempromosikan dari awal.

Live Streaming Game

Jika Anda seorang gamer, cara menghasilkan uang dari Facebook sangat sederhana. Pasalnya, baru-baru ini, Facebook memiliki fitur baru yang khusus dihadirkan untuk para gamer yang gemar menjadi streamer atau live streaming.

Fitur yang disebut video game atau game ini bisa dibuat untuk Anda yang benar-benar suka bermain game. Kehadiran Facebook Gaming dapat mengalahkan popularitas Youtube dan platform lainnya.

Untuk mendapatkan gaji saat bermain game dan live streaming tergantung pada jumlah penonton. Semakin banyak pemirsa, semakin banyak gaji yang Anda terima dari Facebook. Ini seperti menonton video di Youtube.

Konten Kreator

Hasilkan Uang Dengan Facebook Free Jika YouTube memiliki YouTube Studio, di Facebook Watch ada Konten Kreator.

Fungsi Konten Kreator memang mirip dengan YouTube Studio, yaitu untuk melihat statistik video yang telah diunggah di Halaman terkelola (jika di YouTube diberi nama channel) dan yang paling penting adalah melihat apakah bisa diinstal dengan Ad Breaks.

Ad Breaks adalah iklan yang akan muncul di video Anda. Iklan ini akan memotong video di awal atau tengah, yang disebut Ad Breaks.

Untuk dapat menginstal dengan Ad Breaks sehingga video yang diunggah di Fanspage dapat menghasilkan uang, harus ada syaratnya.

Kondisi tersebut ternyata tidak lebih ringan dari yang diunggah di YouTube Partnership Program (YPP).

Ada enam syarat yang harus dipenuhi agar video di fanspage dapat diinstal Ad Breaks:

  1. Persyaratan pertama tentu saja memiliki fanspage (bukan akun Facebook biasa).
  2. Dalam 60 hari, beberapa menonton video Anda selama 180.000 menit.
  3. Halaman telah mematuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Facebook secara umum.
  4. Fanspage yang Anda kelola sudah memiliki setidaknya 1.000 pengikut.
  5. Dalam 60 hari, Fanspage Anda memiliki jangkauan 15.000.
  6. Dalam dua bulan atau 60 hari, ada 30.000 penayangan dengan durasi masing-masing setidaknya satu menit pada video berdurasi 3 menit.

Itulah cara Mendapatkan Uang dengan facebook yang bisa Anda. Demikianlah artikel admin tentang Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads. Semoga bermanfaat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url