Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah

Cara dapat uang dari aplikasi novelah. Baca novel berbayar! Siapa yang tidak menginginkan itu? Seiring perkembangan teknologi, Kalian dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan berbagai aplikasi penghasil uang.

Salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda mencari nafkah adalah dengan membaca novel. Tentu saja Anda harus menggunakan aplikasi seperti itu dengan baik

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah

Apalagi jika Anda memiliki hobi membaca maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Jadi apa sebenarnya aplikasi membaca baru yang membayar uang ini? Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini! Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah

Anda pasti sangat penasaran atau masih tidak percaya jika ada aplikasi membaca novel berbayar. Meskipun aplikasi ini benar.

Nama aplikasi yang menghasilkan pendapatan dari membaca novel adalah Novela. Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Anda.

Anda dapat pergi dengan cara Anda sendiri dengan membuka Playstore di ponsel Anda. Kemudian temukan aplikasi Novela di kolom pencarian lalu instal aplikasi tersebut.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah ini tentu tidak sulit. Anda hanya perlu menyelesaikan misi dalam aplikasi ini.

Selain itu, jika Anda berhasil menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan hadiah dalam bentuk koin. Koin yang akhirnya bisa Anda konversi menjadi uang tunai nanti.

Misi yang dapat Anda selesaikan dalam aplikasi untuk uang juga cukup beragam. Ada misi untuk menginstal aplikasi, memeriksa dan mengundang teman-teman untuk menginstal aplikasi ini.

Selain misi di atas, tentunya ada misi untuk membaca novel yang merupakan misi utama yang perlu anda lakukan. Dalam aplikasi ini ada banyak jenis dan judul novel untuk Anda baca.

Pengunjung dapat mengakses dan menikmati novel online di luar sana untuk memenuhi hobi membaca Anda. Hebatnya, kegiatan ini dijamin akan dibayar.

Baca Juga : Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah

Jika Anda ingin mendapatkan poin dan lebih besar, Anda juga dapat menghasilkan koin tambahan. Untuk memainkan roda keberuntungan atau menjawab kuis

Bagaimana cara menggunakan aplikasi penghasil uang Novela?

Pada dasarnya, menggunakan aplikasi ini sangat sederhana dan bisa dicoba oleh siapa saja. tetapi jangan bingung, Kalian dapat mendengarkan panduan pengguna dari aplikasi berikut:

Pertama, Anda perlu membuka APK Novela Money Making.

Setelah membuka aplikasi Anda perlu menemukan dan kemudian klik pada Menu I

Lanjutkan dengan mengklik Enter Startup Code lalu masukkan kode undangan 8683335. Anda juga dapat menggunakan kode lain untuk mendapatkan koin

Baca Juga : Mendapatkan Uang Dari Facebook Ads

Anda harus kembali ke menu Saya, lalu klik pusat bonus dan lanjutkan dengan mengklik tombol Masuk untuk mendapatkan poin sehingga Kalian dapat check-in sepanjang hari

Jika Anda ingin mengundang teman, kalian dapat mengklik tombol Undang Teman. Lanjutkan dengan menyalin kode undangan dengan mengklik Salin

Mulailah mendapatkan poin dengan mengklik menu aplikasi dan game baru atau Anda juga dapat mencoba Game Gratis. Mainkan game yang ada di sana.

Cari dan klik menu Lucky Wheel atau Anda juga bisa memenangkan win win bonus kuis untuk mendapatkan koin tambahan

Menarik uang di aplikasi Novela, bagaimana cara kerjanya?

Anda harus tahu bahwa jika Rp1 yang digunakan untuk novella menghasilkan uang ini sama dengan 60 koin. Untuk itu Anda perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Jika koin Anda benar-benar banyak, segera tukarkan koin dengan uang tunai. Adapun menukar koin dengan uang tunai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Temukan lalu klik menu Saya yang direkomendasikan dengan menekan tombol Tukarkan

Jika demikian, Anda harus memilih metode perekaman. Metode penarikan cukup beragam termasuk dana, transfer bank atau Gopay

Lanjutkan dengan mengklik jumlah nominal yang akan dihapus. Kemudian masukkan rekening bank atau e-wallet Anda

Tunggu sampai uang dilikuidasi dan ditransfer. Biasanya proses ini memakan waktu hingga 5 hari kerja.

Apakah aplikasi Novela ini aman?

Bicara soal keamanan, pastinya aplikasi membaca novel ini sangat aman. Ini karena Anda tidak perlu melakukan deposit.

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini juga terbukti dan menjamin bahwa ia akan membayar per pengguna. Jadi Anda tidak perlu takut untuk menggunakannya.

Jika Anda masih tidak percaya, Anda bisa membuktikannya sendiri. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi ini secara langsung dan kemudian menginstalnya di ponsel Anda.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjawab Survey Online

Ikuti dan selesaikan setiap misi, 100% dijamin mendapatkan uang dari aplikasi Baca novel yang dibayar dengan uang. jadi diskusi ini mungkin berguna untuk Anda.

Nah, ini adalah diskusi singkat tentang aplikasi Novela yang memungkinkan Anda membaca novel demi uang.

Semoga dengan membaca artikel admin tentang Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Novelah bisa dengan mudah mendapatkan biaya hidup tambahan karena kapan lagi Anda membayar uang untuk membaca novel?

Next Post Previous Post