Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Daftar Isi

Gurubelajar. Aplikasi Nonton Film Gratis di Android. Seiring berjalannya waktu, menonton film tidak selalu harus pergi ke bioskop. Hanya dengan situs streaming film Anda dapat menikmati film favorit Anda.

Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Menonton film adalah hal yang benar untuk dilakukan ketika Anda ingin bersantai. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka menonton film? Jika iya, kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk melihat film atau box office favoritmu menggunakan smartphone.

7 Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Sudah pasti bahwa aplikasi yang kami jelaskan adalah aplikasi yang sah dan Anda dapat menontonnya dengan bebas tanpa khawatir tentang masalah hak cipta juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menonton film. Untuk Aplikasi Nonton Film Gratis di Android sebgai berikut : 

Tube TV

Jika Anda menyukai serial atau film anti-mainstream, Tube TV adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Terlepas dari fitur perlengkapan pada tanggal rilis, durasi, peringkat, dan genre.

Tube TV menyediakan banyak acara bergaya klasik yang tidak dapat Anda lakukan di Netflix.

Dalam aplikasi ini juga terdapat rekomendasi film-film terbaik yang telah mendapatkan ulasan dari rottentomatoes.

Baca Juga : 5 Aplikasi Hadits Islami Terbaik untuk Android

Mega Box HD

MegaBox HD adalah salah satu aplikasi menonton film terbaik untuk pengguna smartphone Android.

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan film berkualitas HD yang tentunya berkualitas baik.

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming untuk menonton serial tv favorit serta film populer terbaru.

Hal yang keren tentang aplikasi ini adalah sistem filter yang dapat Anda gunakan untuk memilih serial tv atau film berdasarkan peringkat dan tingkat popularitas.

Aplikasi ini memiliki acara TV yang tersedia dari berbagai negara dan Anda pasti dapat memilih genre menonton sesuai keinginan Anda.

Cinema Box HD

Seperti namanya, Cinema Box HD adalah aplikasi menonton film gratis terbaik yang menawarkan fitur streaming film berkualitas tinggi dan unduhan dari berbagai serial TV yang saat ini populer.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton film-film top seperti Avengers, Conjuring, Superman dan berbagai film lainnya yang genre-nya bisa dicari sesuai keinginanmu.

Jika Kamu ingin menghemat kuota dan menonton TV secara offline, pertama-tama Kamu bisa mendownload film favorit dan menonton film tanpa takut buffering dan kehabisan kuota.

Tidak jauh berbeda dengan YouTube, aplikasi ini juga menyediakan saluran khusus untuk Anda yang suka menonton MV (Video Music) dari penyanyi atau band terkenal.

Baca Juga : Unduh Video Tiktok Tanpa Tanda Watermark Gratis Kualitas HD Terbaru 2022

ShowBox

Aplikasi Nonton Film yang banyak dibicarakan ini memiliki fitur tak terkalahkan yang menariknya dengan aplikasi lain.

ShowBox menyediakan film dan serial TV box office terbaik dari berbagai negara secara gratis.

Anda juga dapat menghabiskan waktu lama menonton film di aplikasi ini karena ShowBox menyediakan fitur menarik yang dapat membuat menonton film lebih menyenangkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi ShowBox yang tersedia di situs web resmi dan Anda juga dapat mengunduh film dan menontonnya secara offline.

Newest Movies HD

Newest Movies HD cocok bagi kalian yang sedang mengalami krisis uang namun tetap ingin menonton film yang ada di bioskop.

Jangan merasa sedih dulu. Anda dapat mengunduh aplikasi Hd Film Terbaru yang menyediakan film box office terbaru dan terbaik.

Tidak hanya film atau serial TV, di Newest Movie HD Anda juga dapat menonton kartun favorit Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak koleksi kartun dari kartun terbaru hingga jadul.

Baca Juga : Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Menghilangkan Kontak dan Chat

Flipps TV

Flipps TV juga menyediakan banyak film berkualitas baik yang mungkin tidak diketahui banyak orang.

Tak hanya itu, bagi Anda yang terlalu sibuk menonton TV dan kehilangan berita terbaru setiap harinya, Anda bisa mendapatkan berita dari sumber terpercaya seperti BBC atau CNN.

Netflix 

Netflix Netflix sekarang menjadi pelopor layanan streaming film terbaik di seluruh dunia.

Jutaan konten video, mulai dari film, drama, serial TV, hingga reality show berkualitas yang akan Anda temukan di sini.

Tentu saja, Anda dapat menikmati semua itu dengan kualitas HD. Untuk mengakses semua film tanpa batas, Anda harus berlangganan aplikasi Netflix.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa menjadi alternatif bagi kamu yang memiliki budget rendah namun tetap ingin update menonton film-film terbaru di bioskop.

Anda dapat menonton film dari Aplikasi Nonton Film Gratis di Android yang kami bagikan di atas. Semoga bermanfaat

Asrul251
Asrul251 Menyukai Blog dan berbagi informasi yang bermanfaat melalui blog. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi admin di WA atau bisa  Klik langsung disini

Posting Komentar